HRMlblCMFqqInfU78c3NMJxDetM02ycHTU9BqBl9

Bio Oil, Produk Kecantikan yang Cocok untuk Menghilangkan Bekas Luka dan Jerawat

Mengatasi Bekas Luka dan Jerawat dengan Bio Oil
Source: pixabay.com

duniawanita.my.id - Bio Oil, produk kecantikan yang satu ini recommended buat kalian yang bingung gimana cara ngilangin bekas jerawat padahal udah nyoba merk ini dan merk itu. Jika masalah kecantikan yang kamu alami sesuai dengan kasus di atas, Bio Oil ini mungkin bisa kamu coba. Mengapa? Karena Bio Oil merupakan produk kecantikan kulit yang saat ini banyak digunakan dan memiliki manfaat yang cukup banyak diantaranya mulai dari menghilangkan atau menyamarkan bekas luka, stretch mark, dan cocok juga untuk menyamarkan bekas jerawat. Selain itu, Bio Oil cocok untuk kulit yang sensitif dan non-comedogenic.

Bio Oil mengandung PurCellin Oil yang membuatnya mudah diserap oleh kulit. Jadi buat kamu yang tidak suka akan produk yang menimbulkan efek lengket, kamu tidak perlu khawatir karena Bio Oil ini tidak menimbulkan efek tersebut. Bio Oil juga mengandung ekstrak tumbuh-tumbuhan Calendula, Lavandula, Rosmarinus, dan Anthemis serta mengandung ekstrak Vitamin A dan E yang berguna untuk membuat kulitmu tetap kencang.

Produk Kecantikan Bio Oil untuk Bekas Luka dan Jerawat
Bio Oil untuk menghilangkan bekas luka dan jerawat.

Nah, gimana sih caranya menggunakan Bio Oil ini untuk menghilangkan bekas luka dan jerawat? Berikut cara menggunakan Bio Oil untuk menghilangkan bekas luka jerawat:

Cara Menggunakan Bio Oil

1. Sebelum menggunakannya, kamu harus membersihkan wajah dan tanganmu agar bersih. Karena seharian beraktivitas tentunya membuat minyak, debu, dan kotoran sangat mudah menempel di wajah. Belum lagi kebiasaan menyentuh wajah dengan tangan membuat wajah semakin kotor.

2. Tuangkan beberapa tetes Bio Oil di telapak tanganmu yang sudah bersih. Teteskan secukupnya saja ya girls, nanti kalau memang kurang kan bisa ditambah lagi hihi.

3. Kemudian oleskan Bio Oil ke bekas luka, bekas jerawat ataupun bagian yang ingin kamu oleskan. Kamu juga bisa melakukan gerakan memijit - memutar secara perlahan untuk hasil yang lebih optimal.

Cara di atas dapat kalian lakukan secara rutin kapanpun dan dimanapun, baik di pagi hari, malam hari, maupun diwaktu senggang. Selamat mencoba!

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar