HRMlblCMFqqInfU78c3NMJxDetM02ycHTU9BqBl9

Pacar Kamu Cuek? Ini Tips dan Cara untuk Menghadapinya

Tips dan Cara untuk Menghadapi Pacar Cuek
Source: pixabay.com

duniawanita.my.id - Memiliki pasangan yang cuek tentunya membuat kita merasa kesal sekaligus jengkel. Sifatnya yang dulunya perhatian alias care sama kamu tentunya membuat kamu bertanya-tanya; "kenapa sih dia cuek sama aku?", "aku ada salah apa ya?", "apa dia udah ga sayang aku lagi?", dan banyak lagi pertanyaan-pertanyaan lainnya yang membuat kamu semakin bertanya-tanya ada apa dengan si dia.

Namun sebagai seorang wanita, kita ini tentunya harus bisa lebih peka dengan apa masalah yang sedang dihadapi pasangan kita. Mungkin saja tugas maupun pekerjaan kantor yang menumpuk, masalah dengan atasan, dan banyak masalah lainnya yang bisa saja sedang menimpanya membuat dia ga mood sehingga seakan cuek kepada kamu.

Nah jika pasanganmu sedang cuek kepada kamu, kamu jangan malah ikutan cuek balik girls. Kamu bisa mencoba beberapa tips dari kita untuk menghadapi pacar cuek yang ada di bawah ini:

Tips Menghadapi Pacar yang Lagi Cuek

1. Ajak untuk Bertemu Sekaligus Melepas Rindu

Kalau dia lagi cuek, tak ada salahnya kamu mengajaknya untuk bertemu. Jika dia tidak mau, coba bujuk dengan baik-baik. Tujuan kamu bertemu dengan dia adalah agar kamu yakin apa yang menyebabkan dia cuek. Manatau dia cuek karena dia lagi rindu aja sama kamu girls.

2. Awaskan Handphone Milikmu dan Mulailah Bertanya

Ketika kamu sedang bertemu dengan si dia, kalau boleh simpan handphone milikmu dan jangan terlalu sibuk dengan itu. Manfaatkan waktu tersebut untuk mulai bertanya masalah apa yang sedang dihadapinya.

3. Dengar Ceritanya, Dia Ingin Kamu Care Sama Kesehariannya

Jika dia sedang menceritakan kesehariannya, dengar baik-baik dan jangan diam saja. Sesekali kamu bisa menanyakan dan memberi tanggapan atas apa yang sedang di alaminya. Jika dia butuh solusi, berikan saran yang menurutmu tidak memberatkannya.

4. Ajak ke Tempat Lain yang Lebih Menarik, Siapa Tahu Dia Bosan

Jika kamu perhatikan dia sedang bosan dan terlihat tidak bersemangat, ajak dia untuk mencoba mendatangi tempat-tempat yang belum pernah kalian datangi yang kira-kira dia sukai. Jika dia tetap tidak ingin pergi kesana, jangan paksa karena hal itu akan memperburuk suasana.

5. Kenang Kenangan Bersama, Itu akan Membuat Kalian Sama-sama Tertawa

Ajak dia untuk mengenang kenangan yang pernah kalian lalui bersama. Kenangan yang kita maksud disini tentunya merupakan kenangan yang indah dan lucu untuk dikenang. Jangan pula ajak dia untuk mengenang masa-masa perkelahian, bisa-bisa kamu dan si dia malah akan jadi bertengkar.

Nah itu dia girls tips dari kita untuk menghadapi pacar kamu yang sedang cuek. Ingat ya kalau dia lagi cuek, kamunya jangan ikutan cuek balik lagi dong. Karena kalau kalian sama-sama cuek terus yang mau ngalah siapa coba? Hehe.

Related Posts
Herliyani Waruwu
Kamu tidak bisa kembali dan mengubah awal saat kamu memulainya, tapi kamu bisa memulainya lagi dari di mana kamu berada sekarang dan ubah akhir.

Related Posts

Posting Komentar