HRMlblCMFqqInfU78c3NMJxDetM02ycHTU9BqBl9

Punya Kulit Berminyak? Ini Nih 4 Skincare yang Cocok Buat Kamu

Skincare yang Cocok untuk Kulit Berminyak
Source: pixabay.com

duniawanita.my.id - Pada umumnya kebanyakan kulit di Indonesia adalah kulit berminyak. Kulit berminyak adalah kondisi ketika kelenjar sebaceous menghasilkan terlalu banyak minyak di kulit. Akibatnya kulit terlihat lebih mengkilap dan seakan berkilau. Tentunya hal ini akan sangat mengganggu penampilan kita kan bebs? Kalau gitu langsung aja berikut ini skincare yang cocok untuk kulit berminyak sepertimu bebs:

Skincare untuk Kulit Berminyak

1. Pixy Day Moisturizing Cream Whitening

Pixy Day Moisturizing Cream berfungsi untuk mengatasi kulit yang berminyak dengan menggunakan pelembab yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah. Selain itu, Pixy Day Moisturizing Cream juga mengandung Vitamin C yang dapat mengatasi kulit kusam.

2. Pond's Acne Solution Anti Acne Facial Foam

Pond's Acne Solution Anti Acne Facial Foam ini jika digunakan secara teratur maka dapat mengangkat sel kulit mati dan membersihkan minyak berlebih pada kulit wajah. Kamu juga tak perlu khawatir jika menggunakannya terlalu sering karena skincare yang satu ini tidak akan membuat kulit wajahmu mudah berkerut.

3. Viva Cleanser and Face Tonic Green

Viva Cleanser and Face Tonic Green, kedua skincare ini merupakan skincare yang terbuat dari ekstrak green tea dan diperkaya dengan kandungan "susu pembersih" yang bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah dan membuat wajah tampak cerah karena adanya kandungan "susu pembersih" tadi. Untuk hasil terbaik, kamu juga dapat menggunakan kedua skincare ini secara bersamaan kok

4. Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Wardah Sunscreen Gel SPF 30 sesuai namanya kamu pasti sudah tau dong kegunaan utama skincare yang satu ini? Yup. Skincare yang satu ini cocok buat kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan alias panas-panasan di bawah sinar matahari. Skincare yang satu ini memiliki kandungan vitamin E dan anti-oksidan yang bakal melindungi kulit wajahmu selama kamu beraktivitas di luar ruangan ya beb

Nah itu dia 4 skincare yang cocok buat kulit berminyak sepertimu bebs. Kamu udah pernah nyoba yang mana nih? Atau kamu punya rekomendasi lain? Tulis di komen ya bebs.

Related Posts
Herliyani Waruwu
Kamu tidak bisa kembali dan mengubah awal saat kamu memulainya, tapi kamu bisa memulainya lagi dari di mana kamu berada sekarang dan ubah akhir.

Related Posts

Posting Komentar